Ya Allah biarkan Aku Mengeluh hari ini..

seakan hari ini dakwah mengajarkan aku banyak hal,

terima kasih ya Allah

Menjadi Aktivis apalagi Seorang Ketua Di Lembaga Dakwah kampus, bukan sesuatu yang ringan, kadang kita mesti bersabar menghadapi banyak ujian, mulai dari permasalahan Kampus, kerja-kerja dakwah yang ditinggalkan, amanah yang di tinggal dan juga permasalahan kelesuan beramal dari setiap Pengurusnya. di tambah permasalahan Pribadi dan keluarga serta kuliah.

sebagai Seorang Mas’ul harus menjadi seorang yang tangguh, super, sabar dan sejuta kata Hebat Lainnya. itulah kata-kata yang keluar ketika kita mendengar ia adalah seorang Aktivis apalagi seorang ketua Lembaga Dakwah Kampus.kadang mereka yang melihat Ketua adalah ROBOT yang selalu Tangguh, Super, dan sejuta kata hebat Lainnya tapi mereka lupa bahwa  Seorang Mas’ul juga Manusia, kadang merasakan kebosanan, kelelahan, juga kekecawaan.

Allah, maafkan aku

hari ini aku mau mengeluh, karena Aku adalah Manusia

aku berdoa dalam keluhanku, dalam kekecewaanku, dalam kebosananku, dan dalam setiap kefurturanku

izinkan kekecewaanku terhadap sudaraku dalam dakwah ini tidak membuatku menjadi buruk, tak membuatku  lari dari amanah lantas menganggap semua orang salah.

Ya Allah

hari ini aku mau mengeluh, dalam kelelahanku izinkan sahabatku mengerti ketika aku marah dan kecewa itu karena aku adalah manusia biasa yang mempunyai batas kesabaran.

Ya Allah Maafkan Aku,

Aku ingin Mengeluh, izinkan dalam kelemahanku ketika aku berbuat Khilaf, jangan Hapus amal-amalku yang telah aku lakukan selama in, karena kelemahanku saat ini adalah karena aku Manusia yang bersifat keluh dan kesah

Ya Allah hari ini aku ingin mengeluh

Jikalau kiranya beban ini begitu banyak, ujian begitu berat, dan kesabaran ini kemudian Habis jangan biarkan ku Futur berkepanjangan dan keluar dari Jalan dakwah ini. ku harap sahabat dakwahku mengerti ya Allah karena Aku adalah Manusia.

Dari my ketua masjid..Masjid Ulul Albaab

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s